Thursday , April 27 2017
Home / Area Persib / Tantang Persib, Kondisi Perseru Sedang Tidak Ideal

Tantang Persib, Kondisi Perseru Sedang Tidak Ideal

Persiapan Persib dan Perseru sama-sama tidak ideal jelang melakoni laga midweek turnamen TSC 2016. Bahkan tim tamu dikatakan lebih terganggu dalam menatap duel yang mentas di Si Jalak Harupat tersebut. Karena mereka baru memainkan partai tandang di Samarinda ketika menghadapi PBFC, Minggu (27/11) lalu dan melakukan perjalanan panjang ke Bandung.

Pelatih Perseru, Hanafi mengeluhkan sempitnya jadwal yang membuat anak asuhnya tidak bisa melakukan recovery dengan sempurna. Karena tak ada waktu untuk Osas Saha dan kawan-kawan untuk melakukan istirahat. Jeda 2 hari antar pertandingan pun harus diisi dengan perjalanan dan uji coba lapangan.

“Jadwalnya mepet sekali, kemarin kita datang jam 9, terus sekarang kita uji coba lapangan dan besok sudah harus main, saya rasa mepet sekali,” keluh pelatih yang mulai menahkodai Perseru di tengah-tengah turnamen itu saat diwawancara di Graha Persib, Selasa (29/11).

Perseru pun ternyata dalam kondisi pincang karena sejumlah pemain pilar tidak bisa ikut bertanding. Beberapa pemain seperti sang kapten, Arthur Bonai yang sempat masuk national pool ditinggal di Serui. Franklin Rumbiak yang menjadi motor di lini tengah pun harus menerima sanksi akumulasi kartu kuning. Perseru pun hanya mempunyai 16 pemain yang akan masuk Daftar Susunan Pemain (DSP) di pertandingan besok.

“Terus kebetulan pemain-pemain kita ada 5 orang yang absen. Ada Ronald (Meosido), Irfan (Yunus Mofu), Amadou (Gakou) dan termasuk Arthur Bonai memang sakit dia. Kalau si Amadou dia ngurus surat (administrasi) di Thailand,” cetusnya.

Amadou Gakou sendiri menjadi pemain yang sangat disayangkan oleh Hanafi karena tidak bisa tampil. Karena bomber asal Mali itu merupakan top skorer tim lewat 8 golnya selama musim ini. Selain itu sahabat dari Konate Makan tersebut adalah aktor utama ketika mengalahkan persib di putaran pertama lewat gol tunggalnya.

Check Also

Maknai Peringatan Hari Jadi ke-367 Kabupaten Bandung sebagai Introspeksi Diri

daribandung.com, SOREANG – Hari Jadi ke-376 Kabupaten Bandung yang jatuh pada 20 April harus dijadikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *