Thursday , April 27 2017
Home / Sports / Piala Presiden Resmi Bergulir 31 Januari

Piala Presiden Resmi Bergulir 31 Januari

daribandung.com,BANDUNG – Gelaran Piala Presiden mulai menemui titik terang. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memastikan turnamen tersebut akan diselenggarakan menyambut Liga Indonesia musim 2017.

Edy menyatakan ada lima kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Tapi, untuk pembukaan dan partai final, Stadion Pakansari, yang akan menyelenggarakannya.

”Piala Presiden resmi dilaksanakan pada 31 Januari. Ada lima kota yang jadi tuan rumah. Pusatnya di Pakansari,” kata Edy, kemarin.

Dari lima venue, sampai sekarang baru Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali), dan Stadion Pamekasan (Madura), yang sudah menyatakan kesiapan menjadi tuan rumah. Sedangkan, dua lainnya, masih menunggu konfirmasi.

Terkait klub peserta, hingga sekarang masih belum ditentukan. Namun, dari informasi yang berkembang Piala Presiden nantinya diikuti oleh 20 peserta. Sebanyak 18 klub berasal dari kasta teratas. Sedangkan, dua di antaranya merupakan finalis Indonesia Soccer Championship B, PSCS Cilacap dan PSS Sleman. Lewat skema ini, dipastikan masing-masing grup diisi oleh empat klub peserta. (did/vpc/rie)

 

Check Also

Himpun Pajak Rp 5,8 Triliun

daribandung.com, BANDUNG – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I (Kanwil DJP Jabar I) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *