Thursday , April 27 2017
Home / Wisata / Keren, Pulau Ini Terpencil dan Tidak ada di Peta
Pulau yang tidak ada di peta. (U-Report)

Keren, Pulau Ini Terpencil dan Tidak ada di Peta

Pulau yang tidak ada di peta. (U-Report)
Pulau yang tidak ada di peta. (U-Report)

darikita.com – Kadang aktivitas sehari-hari yang penuh dengan tanggung jawab pekerjaan, membuat tubuh menjadi lelah dan pikiran menjadi sumpek. Ada kalanya terbesit dalam angan untuk bisa sejenak melarikan diri dari segala rutinitas yang seperti itu. Traveling ke tempat wisata mainstream, mungkin tidak akan benar-benar membantu Anda untuk merefresh pikiran.

Tempat yang seharusnya kalian kunjungi adalah tempat yang harus memiliki kriteria seperti jauh dari perkotaan, jangan ada sinyal HP kalau bisa sekalian saja tempatnya yang tidak terdaftar dalam peta. Mungkin banyak dari Anda yang langsung mengatakan mustahil, mendapatkan tempat seperti itu di zaman yang serba canggih seperti ini.

Namun jangan salah, tempat yang seperti dibicarakan tadi itu benar-benar ada, justru tempat itu berada di dalam negeri. Ya tempat itu adalah Pulau Poya Lisa, sebuah pulau terpencil di Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah tempat yang tepat untuk melarikan diri mencari ketenangan tanpa cemas dihubungi bos, yang menagih pekerjaan.

Sumber : VIVA.co.id

Check Also

Maknai Peringatan Hari Jadi ke-367 Kabupaten Bandung sebagai Introspeksi Diri

daribandung.com, SOREANG – Hari Jadi ke-376 Kabupaten Bandung yang jatuh pada 20 April harus dijadikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *