Thursday , April 27 2017
Home / Area Persib / Jersey Biru Tetap Dipertahankan Persib

Jersey Biru Tetap Dipertahankan Persib

Bandung – PT Persib Bandung Bermartabat membocorkan konsep jersey Maung Bandung musim 2017 nanti. Dikabarkan, semangat juara Indonesia Super League (ISL) 2014 akan ditonjolkan dalam kaos tim skuad asuhan Djadjang Nurdjaman musim depan.

ISL 2014 adalah kompetisi domsetik paling bergengsi selama periode 2014-2016. Karena itu, perjuangan skuad Maung Bandung sebagai juara bertahan perlu dituangkan dalam desain jersey.

Desainer jersey Persib Achmad Gunawan mengatakan, warna biru tetap akan menjadi identitas Maung Bandung. Namun dia belum bisa membocorkan secara detail seperti apa penampaikan jersey musim depan.

”Belum bisa membuka sampai tiba waktunya diperkenalkan secara resmi oleh manajemen. Termasuk warna jersey kedua dan ketiga,” kata Achmad di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin (28/12).

Kini proses desain tinggal mengombinasikan peletakan logo sponsor. Pihaknya juga gencar berkomunikasi dengan perusahaan aparel agar tampilan jersey musim depan tampil yahud.

”Kita sudah hampir rampung untuk jersey musim depan. Konsep secara umum, kita akan menonjolkan semangat juara ISL 2014 lalu. Warna tetap mayoritas biru, beberapa detil desain akan memperlihatkan semangat juara,” paparnya.

Soal bahan, disapaikan, akan lebih baik dan lebih nyaman daripada musim 2016. Kendati demikian pihaknya juga mengupayakan harga jual masih bersahabat bagi bobotoh.

”Dengan kualitas yang lebih baik. Kita sedang berusaha supaya harga nantinya tetap terjangkau,” pungkasnya. (ryt/rie)

Check Also

Fun Walk Luwak White Koffie, Meriah

daribandung.com, KATAPANG – Sebanyak 7.500 warga Kabupaten Bandung dan sekitarnya antusias mengikuti Fun Walk Luwak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *