Thursday , April 27 2017
Home / Area Persib / Janur Nilai Kondisi Persib dan Perseru Sama, Minim Persiapan

Janur Nilai Kondisi Persib dan Perseru Sama, Minim Persiapan

Persib akan melakoni jadwal padat dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Setelah bertamu ke markas Persela Lamongan, Sabtu (26/11), Persib akan menjamu Perseru Serui, Rabu (30/11) besok. Pelatih Persib Jajang Nurjaman menilai kedua tim dalam kondisi sama, yaitu memiliki persiapan mepet di Si Jalak Harupat.

Persib baru saja bermain Sabtu (26/11) kemarin dan menelan kekalahan atas Persela 1-2 di Surajaya. Dikubu lawan Perseru bermain Minggu (27/11) dan menelan kekalahan 1-6 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) di Samarinda.

Sama-sama menempuh perjalanan tandang di laga terakhir membuat kedua tim tak banyak melakukan persiapan. Hanya recovery yang dilakukan supaya pemain terjaga kebugaran secara fisik.

“Untuk pertandingan kali ini sama kondsinya antara Perseru sama kami (Persib). Sama-sama punya waktu singkat untuk recovery, karena baru saja bermain Sabtu lalu,” kata Jajang dalam konfrensi pers jelang laga, Selasa (29/11) di Grha Persib.

“Artinya kami hanya punya waktu berlatih dua kali di hari Senin sore dan Selasa pagi, itu pun intensitas tak tinggi karena waktu tidak memungkinkan,” ungkap Janur sapaan akrabnya menambahkan.

Janur memrediksi Perseru datang ke Bandung dengan ambisi besar. Ingin mengalahkan Maung Bandung yang memiliki rekor belum terkalahkan di TSC hingga memasuki pekan ke-31. Jika Persib bisa dikalahkan, otomatis Perseru adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kandangnya.

“Sementara Serui datang ke sini (Bandung) pasti dengan ambisi besar ingin merah poin di sini dan kami juga di sana (Stadion Marora Serui) kalah 0-1,” papar Janur.

Check Also

Maknai Peringatan Hari Jadi ke-367 Kabupaten Bandung sebagai Introspeksi Diri

daribandung.com, SOREANG – Hari Jadi ke-376 Kabupaten Bandung yang jatuh pada 20 April harus dijadikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *