Thursday , April 27 2017
Home / Area Persib / Jantung Kim Paling Kuat
Kim Jeffrey Kurniawan Gelandang Persib Bandung

Jantung Kim Paling Kuat

daribandung.com, BANDUNG – Beragam persiapan terus dimatangkan para pemain Persib Bandung. Salah satunya terus menggenjok fisik para pemain pasca liburan.

Menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, pada pekan pertama sesi latihan Atep dan kolega pun dilatih ketahanan jantung dengan cara melakukan aerobik. Hal itu diakuinya guna para pemain bisa fokus dalam setiap laga yang dilakoni.

”Programnya kan di minggu pertama latihannya lebih fokus ke peningkatan volume jantung. Artinya kita bikin aerobik dan anaerobik lebih dominan dibandingkan dengan latihan fisik yang lain,” urai Yaya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (18/1).

Program tersebut diakui Yaya untuk mengetahui kinerja jantung setiap pemain. Dengan harapan, tetap stabil meski dalam kondisi lelah saat bermain. Namun, dia mengaku beberapa pemain masih perlu beradaptasi untuk mengatur kinerja jantung terutama saat berlari dan melompat.

”Untuk melihat sejauh mana pemain kerja jantungnya, yang dominan ada Kim, Shohei, Tantan dan ada beberapa pemain muda,” tuturnya.

Yaya menegaskan, para pemain akan diberikan tambahan menu latihan saat memasuki pekan kedua peogram latihan. Hal itu pun diakuinya untuk menjaga stamina agar tetap konsisten saat Persib mulai melakukan pertandingan. ”Baru diminggu kedua kita akan melakukam peningkatan di situ,” pungkasnya. (ron/bbs/rie)

Check Also

Himpun Pajak Rp 5,8 Triliun

daribandung.com, BANDUNG – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I (Kanwil DJP Jabar I) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *