Thursday , April 27 2017
Home / Area Persib / Djanur Akan Coba Jasa Alex Willian

Djanur Akan Coba Jasa Alex Willian

Bandung – Gelandang asal Brasil Thiago Amaral sempat diisukan merapat ke Persib Bandung. Ini terjadi setelah legiun impor Barito Putra tersebut menulis ”Playing on P.S Persib Bandung-Indonesia” dalam biodata akun instagram pribadinya, @thiagoamaral92.

Sontak, hal teresebut sempat membuat bobotoh heboh, yang memang sedang menunggu kabar baru mengenai Maung Bandung. Namun istri Thiago, lewat akun instagramnya @keciakatzer menyanggah kabar tersebut. Dalam kolom komentar, keciakatzer bilang, akun instagram suaminya diretas. ”This is account was hacked, This is not true,” katanya.

Tak berselang lama komentar Kecia pun dihapus oleh pihak yang meretas akun instagram milik Thiago tersebut.

Manajemen Persib, lewat Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) Zaenuri Haysim membantah akan merekrut Thiago. Dikatakan, pihaknya kini masih menggodok dua nama calon playmaker impor yakni Alex Wilian dan Marcos Flores.

”Tidak tahu, yang saya tahu hanya dua nama yang masih jadi bahan pertimbangan. Alex dan Marcos Flores. Kalau Thiago saya tidak tahu,” kata Zaenuri.

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun heran dengan kabar akan merapatnya Thiago. Pelatih karib disapa Djanur ini bahkan sama sekali tidak mengetahui Thiago.

”Siapa Thiago, dari mana klub sebelumnya? Tidak tahu,” ujar Djanur.

Sebelumnya dia mengaku, bimbang untuk menentukan dua kandidat pemain impor yang akan memperkuat sektor tengah. Namun belakangan tersiar kabar salah satu pilihannya, yakni Marcos memilih merapat ke tim lain lantaran tak ingin dinomorduakan oleh Maung Bandung.

Padahal pemain asal Agentina tersebut sudah mulai klop dengan pasukannya selama putaran dua di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Sementara soal Alex, Djanur pun belum melihat secara langsung permainan legiun impor asal Brasil tersebut. Sejauh ini dia hanya menijau via Youtube.

Check Also

Fun Walk Luwak White Koffie, Meriah

daribandung.com, KATAPANG – Sebanyak 7.500 warga Kabupaten Bandung dan sekitarnya antusias mengikuti Fun Walk Luwak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *