Thursday , April 27 2017
Home / Area Persib / Akan Bertemu Hariono, Gelandang Perseru Makin Termotivasi

Akan Bertemu Hariono, Gelandang Perseru Makin Termotivasi

Semangat berlipat ganda dimiliki gelandang Perseru Serui, Septinus Alua jelang laga kontra Persib. Ternyata pemain yang menggunakan nama ‘Hanoman’ di bagian punggungnya itu adalah pengagum Hariono. Sehingga dirinya ingin memperlihatkan kemampuannya di depan sosok idola. Menurutnya permainan keras dan lugas wakil kapten Maung Bandung itu menginspirasinya ketika bertanding.

“Persib punya motivasi karena mereka mendapat dukungan publik, tapi kami juga punya motivasi. Saya sendiri pun punya motivasi karena menghadapi Hariono, dia idola saya sejak kecil,” tutur Alua dalam wawancara di Graha Persib, Selasa (29/11).

Sebelumnya pemain bernomor punggung 26 tersebut sudah sempat berhadapan langsung dengan Hariono ketika kedua tim bentrok di putaran pertama. Namun karena dirinya gugup bertemu pemain gondrong tersebut, Alua pun tidak banyak mengucapkan banyak kata-kata dari mulutnya ketika bertatapan. Kali ini, dirinya berharap Hariono bersedia untuk bertukar kostum seusai laga.

“Kemarin sempat ketemu di Serui tapi ga banyak ngobrol karena saya grogi. Dulu saya sempat foto bareng, kalau bisa besok saya mau tukar jersey,” bebernya.

Mengenai pertandingan, pemain kunci di lini tengah Perseru itu menegaskan timnya tidak terlalu bermasalah dengan perjalanan ke Bandung. Padahal timnya harus pergi dari Serui ke Samarinda untuk bertanding dan langsung meneruskan perjalanan ke Kota Kembang. Namun menurutnya sudah menjadi hal yang lumrah ketika awak Perseru harus melakukan perjalanan panjang ketika memainkan laga tandang.

“Ya buat kami perjalanan jauh sudah biasa, setiap kami bermain tandang juga harus melakukan perjalanan jauh seperti ini jadi bukan masalah,” tuturnya.

Check Also

Maknai Peringatan Hari Jadi ke-367 Kabupaten Bandung sebagai Introspeksi Diri

daribandung.com, SOREANG – Hari Jadi ke-376 Kabupaten Bandung yang jatuh pada 20 April harus dijadikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *